Home / Liga Internasional / Deschamp kritiki Pogba

Deschamp kritiki Pogba

Deschamp kritiki Pogba – Didier Deschamps yang merupakan Pelatih Prancis, mengingatkan kepada Paul Pogba supaya memperbaiki penampilannya. Sosok gelandang tim Manchester United tersebut tampil mengecewakan pada kemenangan Prancis skor 4-1 dari Bulgaria laga kualifikasi kompetisi Piala Dunia 2018 bertempat di Stade de France, kota Paris, Sabtu (08/10). Deschamps mengharapkan performa yang lebih bagus lagi dari gelandang berumur 23 tahun itu.

“Saya tak suka mengevaluasi salah satu pemain bermain secara individu. Sosok Pogba memang bergantian diantara hal yang bagus dan kurang bagus. Paul bisa serta harus berbuat yang lebih baik. Dirinya tahu hal itu,” ucap Deschamps, diberitakan dari FourFourTwo, hari ini, Sabtu (8/10).

Tetapi demikian, Deschamps menganggap Pogba tidak tampil dalam posisi mencolok. Pada posisi ini, sebuah perannya lebih di mengembangkan permainan.

Meskipun meminta Pogba guna meningkatkan performanya, tetapi Deschamps mengatakan bermain baik dalam pertandingan melawan Bulgaria. Meskipun, ada sejumlah hal lain kurang baik tentu ditunjukkan Pogba.

About admin