Home / Selebriti / Di Bogor Iga Massardi Sedang Cari Talenta

Di Bogor Iga Massardi Sedang Cari Talenta

Musisi Iga Massardi didapuk jadi juri dalam satu arena pencarian bakat band-band anak sekolah dalam Festival Pucuk Cool Jam 2018.

Jadi juri, pastinya Iga miliki harapan sendiri untuk pilih anak-anak muda yang bertalenta dalam dunia musik.
Pentolan band barasuara ini terasa ketertarikan serta ditantang untuk mencari serta temukan bakat-bakat muda dalam pertandingan itu.

” Jadi juri, saya juga akan menilainya kreatifitas dan skill. Itu dapat diliat dari seberapa jauh materi yang mereka bawakan, termasuk juga kekompakan juga, ” ucap Iga dalam konferensi pers Pucuk Cool Jam 2018 Roadshow, di SMKN 1 Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/2/2018) .

Ia menilainya, anak-anak muda mempunyai potensi besar dalam meningkatkan ketertarikan serta bakatnya, terutama dalam bermusik.
Meskipun demikian, mereka butuh diarahkan supaya nanti waktu masuk kedalam industri musik sebenarnya betul-betul telah siap.

” Bakat-bakat muda ini butuh diasah. Saat mereka terjun ke industri musik serta hiburan, jadi telah siap bertanding karna telah miliki pengalaman yang dapat dibagi, ” tuturnya.

Disamping itu, Brand Executive RTD Tea-Beverage Mayora Group Debora Christiany mengungkap, Kota Bogor mempunyai potensi bakat kreatif muda yang tengah berkembang.

Itu jadi basic kenapa pihaknya berniat pilih Kota Bogor jadi tempat paling akhir penyelenggaraan roadshow festival itu.

” Disini banyak kemampuan-talenta memiliki bakat, tapi sayangnya masih tetap belum juga banyak di ketahui. Kita menginginkan jadi wadah untuk menolong mereka menyalurkan bakatnya, ” sebut Debora.

About admin