Home / Liga Champions / Di Maria Akan Merapat Ke Barcelona

Di Maria Akan Merapat Ke Barcelona

Di Maria Akan Merapat Ke Barcelona – Barcelona mengunggah satu tweet mengagetkan sekitaran satu jam yang kemarin. Akun twitter mereka yang spesial berbahasa Spanyol mendadak mengunggah tweet berbahasa Inggris.

Lebih menggemparkan sekali lagi, unggahan itu melibatkan nama pemain yang dirumorkan sudah diincar oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Dalam unggahan itu, Barcelona mengatakan selamat datang untuk Angel di Maria.

Pesepak bola asal Argentina itu memanglah jadi satu diantara incaran Barca jadi pengganti Neymar. Jelas saja unggahan itu buat geger jagat Twitter.

Walau demikian, ada unggahan baru cuma berselang dua menit, yang mengklarifikasi pernyataan itu. Nyatanya, akun twitter Barcelona sudah diretas oleh jaringan hacker bernama OurMine.

Mereka juga mengklarifikasi kalau berita Angel di Maria itu hoax dengan kata lain bohong. Kini, mereka malah mengajak warganet untuk memopulerkan tagar FCBHack.

OurMine memanglah sekumpulan hacker yang getol meretas lebih dari satu akun Twitter popular. Paling akhir, mereka meretas akun Twitter serial TV terpopuler Amerika Perkumpulan, Game of Thrones pada 22 Agustus 2017.

Unggahan itu saat ini sudah dihapus oleh FC Barcelona

About admin