Home / Uncategorized / Di Pilgub Jabar Ridwan Kamil Akan Berpasangan Dengan Bima Arya

Di Pilgub Jabar Ridwan Kamil Akan Berpasangan Dengan Bima Arya

Di Pilgub Jabar Ridwan Kamil Akan Berpasangan Dengan Bima Arya – Jelas telah siapa sosok kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang disetujui untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Wali Kota Bogor Bima Arya juga akan diusahakan oleh partai berlambang matahari ini supaya dapat bersanding dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk jadi akan calon Gubernur serta Wakil Gubernur Jawa Barat.

Sementara untuk Desy Ratnasari, yang disebut-sebut jadi diantara satu calon PAN untuk maju di Pilkada Jabar, juga akan tetaplah berada di tempat tinggal beberapa wakil rakyat.

” Desy sangatlah baik kemampuannya di DPR RI, hingga saya rasa Desy juga akan tetaplah menambahkan debutnya di DPR RI, ” tutur Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno waktu didapati di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (23/8/2017) .

Selanjutnya Eddy beri tambahan, pelantun lagu tenda biru itu, juga ditargetkan dapat kembali jadi anggota DPR RI pada th. 2019 yang akan datang. Dengan modal popularitas yanag telah penting bertambah, Eddy menilainya Desy tak kan susah untuk menjadi pemenang kontestasi Pileg 2019.

” Desy benar-benar disukai banyak orang jadi caleg serta kemampuannya benar-benar baik, hingga 2019 saya miliki kepercayaan tinggi kalau Desy juga akan dipilih jadi anggota legislatif, ” ucapnya.

Eddy mengatakan, terkecuali karna pilihan Ridwan Kamil, Bima Arya disarankan untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 karna sudah memperlihatkan keahliannya dalam memimpin daerah.

” Yang diperlukan ini kan administrator pemerintahan yang mempunyai rekam jejak administrasi pemerintahan, ya (pilihannya) Bima Arya, ” pungkasnya.

Bima Arya sendiri menurutnya, sampai sekarang ini belum juga menyebutkan kesiapannya untuk maju jadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat menemani Ridwan Kamil. ” Bima Arya memohon saat istikharah dua hari, ” sebutnya.

About admin