Home / Olahraga / Di SEA Games Tim Wushu Indonesia Targetkan Medali Emas

Di SEA Games Tim Wushu Indonesia Targetkan Medali Emas

Di SEA Games Tim Wushu Indonesia Targetkan Medali Emas – Tim Wushu Indonesia dituntut untuk dapat penuhi sasaran tiga medali emas pada SEA Games di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-31 Agustus 2017 yang akan datang.

” Saya menginginkan wushu tidak sinkron 3 emas di SEA Games Malaysia 2017, ” kata Airlangga pada acara pelantikan pengurus PB WI periode 2017-2021 yang dikerjakan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Terkecuali membidik tiga emas di Kuala Lumpur manti, Airlangga berkemauan membawa prestasi wushu Indonesia dapat menyaingi atlet-atlet China.

” Saya bangga memimpin wushu Indonesia serta ini semangat untuk membela Merah Putih. Mari kita buat jadi wushu Indonesia jadi yang terkuat di Asia, ” lanjut Airlangga, dalam launching yang di terima detikSport.

Di Asian Games Jakarta-Palembang 2018, dia juga memohon atlet wushu selalu menambah prestasi dalam usaha penuhi sasaran dua medali emas. ” Tingkatkan selalu prestasi dalam hadapi persaingan perebutan yang ketat di Asian Games 2018 kelak. Sasaran dua emas mesti dipenuhi, ” tuturnya.

Disamping itu, Tono Suratman terasa percaya prestasi wushu dapat bertambah dibawah kepemimpinan, Airlangga Hartarto yang Menteri Perindustrian.

” Saya katakan selamat pada pengurus baru PB Wushu Indonesia. Kami mengharapkan dibawah impinan Airlangga Hartanto prestasi wushu jadi tambah hebat, baik tingkat nasional ataupun internasional, ” katanya.

About admin