Home / berita umum / Disebut Tajir Melintir, Sandiaga: Itu Punya Allah dan Harus Digunakan

Disebut Tajir Melintir, Sandiaga: Itu Punya Allah dan Harus Digunakan

Disebut Tajir Melintir, Sandiaga: Itu Punya Allah dan Harus Digunakan – Akan cawapres Sandiaga Uno disebut-sebut mempunyai kekayaan yang besar. Dimaksud ‘tajir melintir’, Sandiaga memiliki pendapat itu justru memberatkannya.

” Saya cuma dikasihkan titipan saja, itu miliki Allah serta mesti dipakai, ini justru memberatkan saya karena mesti dipakai sebaik-baiknya untuk faedah penduduk, ” kata Sandiaga Uno sesudah menghadiri acara ‘Mayestik Red Carpet 2018’ di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Sandiaga terdaftar mempunyai harta kekayaan yang termasuk besar. Keseluruhan harta kekayaan Sandiaga sampai Rp 5 triliun. KPK juga menginformasikan harta kekayaan eks Wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Disaksikan dari pelaksanaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Rabu (15/8/2018), Sandiaga mempunyai jejeran asset, dari tanah serta bangunan sampai simpanan kas. Untuk tanah serta bangunan, keseluruhan ada 15 tempat yang dilaporkan Sandiaga.

Beberapa tanah serta bangunan yang dilaporkan Sandiaga menyebar didalam sampai luar negeri. Terlihat Sandiaga mempunyai tanah serta bangunan di Jakarta Selatan serta Tangerang, ada juga di Singapura serta Amerika Serikat. Totalnya Rp 191. 644. 398. 989.

Sandipun menyampaikan harta itu cuma titipan. ” Allah memberi demikian banyak limpahan rejeki pada saya. Itu kan cuma hitungan manusia, sebenarnya itu miliki Allah, saya cuma dikasihkan titipan saja, itu miliki Allah serta mesti dipakai, ” kata Sandiaga.

Dari LHKPN punya Sandiaga, Ia mempunyai asset tertinggi dibagian surat bernilai dengan nilai Rp 4. 707. 615. 685. 758. Diluar itu, Sandiaga mempunyai harta berbentuk kas serta sama dengan kas. Akan tetapi ada juga utang Sandiaga yang lumayan besar, yakni Rp 340. 028. 135. 379. Dari jumlahnya asetnya, keseluruhan harta kekayaan Sandiaga sebesar Rp 5. 099. 960. 524. 965.

About admin