Home / Liga Italy / Donnarumma Seperti Buffon 18 Tahun Yang Lalu

Donnarumma Seperti Buffon 18 Tahun Yang Lalu

Donnarumma Seperti Buffon 18 Tahun Yang Lalu – Sesudah jadi penjaga gawang paling utama di AC Milan, Gianluigi Donnarumma dijagokan jadi penerus Gianluigi Buffon. Ada bayangan Buffon dalam diri Donnarumma sekarang.

Hal itu disibakkan Nevio Scala, bekas pelatih, yang dahulu memberi kiprah pada Buffon di Parma pada 1995. Donnarumma, yang kiprah berbarengan Milan di umur 16 th., benar-benar mengingatkannya dengan Buffon saat kiprah di umur 17 th. kala itu.

” Saya lihat penjaga gawang Milan serta saya lihat Buffon 20 th. lantas. Dia begitu serupa dengannya, dia yaitu penerusnya, ” tutur Scala pada Gazzetta dello Sport serta diambil Football Italia.

Scala, yang waktu ini jadi Presiden Parma, masih tetap benar-benar ingat bagaimana dia mengambil keputusan memberi kiprah pada Buffon. Saat itu Parma bakal hadapi Milan serta penjaga gawang paling utama, Luca Bucci alami cedera di pekan awal. Buffon yang tampak oke di session latihan diberikan peluang, bekasnya yaitu histori.

” Saat itu Sabtu malam, malam sebelum saat pertandingan. Di hari Minggu kami hadapi Milan serta saya tak dapat tidur karenanya. Selanjutnya, saya rasa ketentuan datang dari diri saya sendiri, dia bermain. Gigi tampak, ” kata Scala.

” Pada Selasa di minggu itu, Luca Bucci yang harusnya starter beroleh cedera. Ada dua penjaga gawang tersisa, Gigi serta Alessandro Nista, nama yang paling akhir yaitu penjaga gawang cadangannya. “

” Mulai sejak session latihan di Selasa itu, pelatih penjaga gawang saya Enzo Di Palma serta saya melaksanakan suatu hal seperti umumnya, namun kami mengarahkan pandangan yang tidak sama pada Buffon, ” sambungnya.

” Kami lihat tak satupun menjebol gawangnya. Tidak satupun. Jadi pada hari Sabtu, sesudah session latihan, saya dekati Enzo serta berkata ‘Kamu saksikan yang saya saksikan? ‘. Dia menjawab ‘Kamu bahkan juga tidak butuh mengatakannya’. “

” Saya katakan ke Buffon di Sabtu malam di pusat latihan. Tidaklah gampang katakan ke Nista kalau dia bakal di bangku cadangan, namun saya telah mengambil keputusan, ” tandas pria yang mengantarkan Parma juara Piala UEFA (waktu ini Liga Europa) ini.

Donnarumma diprediksikan akan jadi penerus Buffon di tim nasional Italia. Disamping itu, terakhir nampak gosip ketertarikan dari Juventus untuk dia.

About admin