Home / berita bola / Dortmund Memberhentikan Peter Bosz Serta Segera Menunjuk Pelatih Baru

Dortmund Memberhentikan Peter Bosz Serta Segera Menunjuk Pelatih Baru

Dortmund Memberhentikan Peter Bosz Serta Segera Menunjuk Pelatih Baru – Borussia Dortmund pada akhirnya ambil langkah menyusul rangkaian hasil tidak baik yang dituai. Mereka memberhentikan Peter Bosz serta segera menunjuk pelatih baru.

Bosz yang baru ditunjuk dimuka musim ini pernah membawa Dortmund melaju dengan apik dimuka musim. Dortmund dibawanya menang enam kali dari tujuh pertandingan pembuka di Bundesliga untuk naik ke puncak klassemen.

Tapi Dortmund lalu malahan terjun bebas. Mereka tidak sukses menang dalam delapan pertandingan paling akhir di Bundesliga (3x imbang, lima kali kalah) serta turun ke posisi tujuh dengan 22 point. Di Liga Champions, Pierre-Emerick Aubameyang dkk. sekalipun tidak mencetak kemenangan serta terlempar ke Liga Europa.

Kekalahan 1-2 dari Werder Bremen, Sabtu (9/12/2017) malam WIB, jadi pertandingan paling akhir Bosz dengan Dortmund. Hari Minggu (10/12/2017) , Dortmund mengambil keputusan untuk memecat Bosz.

” Kami bicara dengan Peter Bosz dalam satu makan malam serta mengambil keputusan untuk selekasnya berpisah. Itu begitu emosional, ” CEO Dortmund Hans Joachim Watzke menyebutkan seperti diambil Soccerway.

” Kami setuju kalau berpisah merupakan yang paling baik. Kami menginginkan berterima kasih padanya. Kami masihlah berfikir dia merupakan pelatih bagus, cuma akhirnya saja yang tidak cocok. “

Untuk menukar Bosz, Dortmund segera mengangkat Peter Stoeger. Bekas pelatih Cologne itu juga akan mengatasi Dortmund hingga akhir musim. Stoeger sendiri baru minggu lantas diberhentikan sesudah Cologne tenggelam di basic klassemen dengan tiga point serta tanpa ada kemenangan dari 14 pertandingan di Bundesliga.

” Ini merupakan kondisi yang mengagetkan buat saya, tapi peluang menakjubkan untuk ambil tanggung jawab ini. Saya begitu bergairah untuk bekerja dengan tim ini, di stadion ini. Ini merupakan suatu hal yang khusus, ” Stoeger menyebutkan.

Kompetisi melawan Mainz, Rabu (13/12/2017) awal hari WIB, juga akan jadi pertandingan pertama Stoeger dengan Dortmund. Mereka sesudah itu juga akan di uji Hoffenheim serta tandang ke markas Bayern Munich di DFB Pokal.

About admin