Home / berita umum / Dua Tahanan Wanita Di Bengaklis Didapati Tengah Memakai Sabu

Dua Tahanan Wanita Di Bengaklis Didapati Tengah Memakai Sabu

Dua Tahanan Wanita Di Bengaklis Didapati Tengah Memakai Sabu – Peredaran narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Bengkalis spesial wanita, Jalan Pertanian l, Kabupaten Bengkalis, Riau, kembali terbongkar. Terlebih dulu pengunjung didapati bawa narkoba, kesempatan ini dua tahanan wanita tepergok tengah nikmati sabu.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, membetulkan peristiwa itu. Dua wanita itu didapati menghisap sabu pada Senin (16/10) sore.

” Ke-2 wanita itu yaitu Yn (24) serta Sri (31) . Mereka berdua ini masuk penjara ya karna ikut serta narkoba, saat ini jadi mengkonsumsi sekali lagi, ” tutur Abas pada merdeka. com, Selasa (17/10) .

Peristiwa ini tersingkap bermula kala Petugas Lapas Bengkalis, Rosdiana Purba, tengah mengontrol sel tahanan. Lalu, dia lihat dua wanita tengah asik memakai sabu dalam sel.

” Rosdiana juga temukan 2 paket sabu, 1 kaca fambo, 2 mancis umum, 2 pipet, 1 kompor mancis dari tangan ke-2 tahanan itu, ” tutur Abas.

Kepada petugas lapas, Yn mengakui sabu itu di peroleh sabu dari Rini yang menjenguknya pada Senin (16/10) pagi, sebelumnya mereka tertangkap.

Atas tangkapannya ini, petugas Pemasyarakatan Kelas II A Bengkalis, menyerahkan tersangka serta tanda bukti pada penyidik Resnarkoba Polres Bengkalis manfaat penyelidikan serta penyidikan seterusnya.

” Sekarang ini ke-2 tersangka udah kita amankan tersebut barang buktinya untuk dijalankan penyidikan kelanjutan, penyuplai sabunya masih tetap dikejar, ” pungkas Abas.

Sebelumnya peristiwa ini, petugas Lapas Klas II A Bengkalis menggagalkan penyusupan sabu dengan modus disimpan dalam paket camilan model wafer. Namun nyatanya wafer itu berisi bukanlah makanan, namun sabu.

About admin