Home / Liga Spanyol / Duo Manchester Perebutkan Griezman

Duo Manchester Perebutkan Griezman

Duo Manchester Perebutkan Griezman – Usaha Manchester United (MU) mempunyai penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann akan makin susah. Persaingan memperoleh Griezmann semakin sengit. Manchester City turut memanaskan persaingan.

Daily Mail melaporkan City juga punya niat memboyong pemuda Prancis itu di bursa transfer musim panas kelak. Manajer City Josep Guardiola jadikan Griezmann sebagai satu diantara buruan paling utama.

Griezman masuk daftar burun City lantaran Guardiola punya niat merombak tim di musim panas kelak. City butuh banyak pemain baru lantaran musim ini terancam hampa gelar. Dana besar telah disediakan City untuk menolong Guardiola beli pemain-pemain incarannya.

Guardiola melirik Griezmann lantaran punya niat melepas Sergio Aguero. Musim ini Aguero telah mulai terpinggirkan dari tim paling utama bila Gabriel Jesus dalam keadaan fit.

Ketertarikan City pada Griezmann bikin eks pemain Real Sociedad itu bakal diperebutkan tiga club raksasa Inggris. Chelsea serta MU terlebih dulu juga disebut-sebut tertarik.

Awalannya MU yang paling marak dihubungkan dengan Griezmann. Setan Merah bahkan juga beritanya telah meraih perjanjian personal dengan perwakilan Griezmann.

About admin