Home / Liga Champions / Dwi Neymar Serta Cavani Masih Cedera Absen Kontra MU

Dwi Neymar Serta Cavani Masih Cedera Absen Kontra MU

Dwi Neymar Serta Cavani Masih Cedera Absen Kontra MU – Paris Saint Germain bertamu ke Manchester United dalam situasi jauh dari bagus. Walaupun tiada Neymar serta Edinson Cavani, PSG nyata-nyatanya dapat membungkam Manchester United.

Dwi Neymar serta Cavani turut serta dari lebih dari 60% produktivitas PSG di Liga Champions. Karena itu ketiadaan mereka di Old Trafford dikira berubah menjadi kerugian besar untuk scuad karya Thomas Tuchel.

Namun Tuchel nyata-nyatanya punyai kiat buat mematikan The Red Devils serta juga sekaligus menyudahi rekor gak terkalahkan yg udah bertahan 11 pertandingan berturutan. Di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB barusan, gol Presnel Kimpembe serta Kylian Mbappe berikan PSG kemenangan mempunyai nilai 2-0.

Kita mesti menyudahi cerita-cerita seram. Beberapa orang mesti berhenti terasa takut. Pastinya Neymar menakjubkan utama serta Cavani punyai andil prinsipil buat kami, namun sepakbola dimainkan di lapangan serta kami udah memberikan itu ini hari, ” ujar Kylian Mbappe selesai kompetisi.

PSG tampil menakjubkan pada pertandingan itu. Tuchel membuat Mbappe ujung tombak penyerangan, yg dapat dukungan Angel Di Maria serta Julian Draxler di belakangnya pada komposisi 4-3-2-1.

” Di sesi ke dua kami lebih gairah lantaran kami kenal mereka mau menambah irama permainan serta terlebih membuat gol di kandang. Kami senang (dengan kemenangan) , namun ini baru soal time serta kami mesti senantiasa menyediakan diri, lantaran saya fikir di 20 menit paling akhir fisik kami mengalami penurunan. “

” Kami punyai tiga minggu (ketujuan leg ke dua) buat meyakinkan kami siap serta meyakinkan kelolosan, ” tegas Mbappe dilansir dari Channel News Asia.

About admin