Home / Liga Italy / El Shaarawy : Dybala Tengah Naik Daun

El Shaarawy : Dybala Tengah Naik Daun

El Shaarawy : Dybala Tengah Naik Daun

infobolasbobet.net – Sudah banyak pemain Argentina yang mulai disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi, salah satunya Paulo Dybala. Namun, Dybala sendiri tidak begitu nyaman dengan itu dan memilih jadi dirinya sendiri.

Seperti halnya banyak pemain Argentina yang disebut-sebut sebagai New Maradona, Next Maradona, demikian halnya Messi yang disebut punya banyak calon penerusnya di timnas Argentina.

Salah satu pemain yang dikatakan bisa menggantikan Messi nantinya adalah Dybala. Pemain muda 22 tahun itu memang tengah jadi idola baru di Serie A menyusul performa okenya bersama Juventus musim ini.

Setelah mengawali musim dengan buruk, Juve kini sudah ada di posisi kedua klasemen sementara. Salah satu alasannya adalah performa oke Dybala yang mencetak delapan gol dalam periode 11 kemenangan beruntun timnya.

Total Dybala musim ini sudah bikin 14 gol, paling banyak di antara para pemain lainnya di Juve. Sudah begitu dari 38 gol yang dicetak Bianconeri di Serie A musim ini 18 di antaranya hadir dari kaki atau kepala Dybala, baik gol maupun assist.

About admin