Home / Liga Champions / Emre Mor Bermimpi Bermain Untuk Real Madrid

Emre Mor Bermimpi Bermain Untuk Real Madrid

Emre Mor Bermimpi Bermain Untuk Real Madrid – Pemuda sensasional asal Turki, Emre Mor, miliki yang diimpikan terpendam. Remaja berumur 18 th. itu mempunyai harapan jadi sisi Real Madrid.

Telah sekitaran sembilan bln. Emre Mor membela Borussia Dortmund mulai sejak Juni 2016. Belum genap satu musim, ia tampak cukup impresif lewat catatan satu gol serta tiga assist dari 15 tampilan di semuanya arena.

Mor mengharapkan Dortmund dapat jadi jembatan baginya untuk mengambil langkah ke Madrid.

” Saya menginginkan bermain untuk Real Madrid. Saya ingin jadi seseorang bintang, ” papar winger kelahiran Denmark itu seperti diambil Marca.

Walau demikian, Mor sadar kalau kans jalan menuju ke Real Madrid masihlah panjang. Ia juga terasa butuh lebih lama menempa diri di Dortmund.

” Saya terasa miliki potensi. Saat bakal menjawab, ” ucap Mor.
Sebelumnya gabung ke Dortmund, Mor menggunakan satu musim di Nordsjaelland. Ia mengukir tiga gol serta lima assist dari 13 tampilan.

Mor mengundang decak mengagumi akan saat melakukan kiprah berbarengan timnas senior Turki dalam kompetisi persahabatan melawan Montenegro pada 29 Mei 2016.

Masuk lapangan pada awal babak ke-2 untuk menukar Volkan Sen, pemuda 19 th. ini bikin fans Turki bergairah melihat bebrapa tindakan kejutannya di segi lapangan serta operan-operan mahirnya.

Alhasil, satu tempat di scuad Piala Eropa 2016 jadi punya Mor. Sang Bocah Ajaib Turki tampak 2 x dengan mencatatkan satu assist di turnamen akbar Benua Biru itu.

About admin