Home / Liga Champions / Emre Mor: Terima Kasih Ronaldo

Emre Mor: Terima Kasih Ronaldo

Pemain belia Borussia Dortmund, Emre Mor, mengucapkan terima kasih pada pemain idolanya yaitu Cristiano Ronaldo karena telah menjadi pemberi inspirasinya selama ini.

Ucapan terima kasih tersebut ia lontarkankan lewat akun Instagramnya, emre.mor9. Ia mengunggah ucapan tersebut setelah Borussia Dortmund bertemu dengan Real Madrid di ajang Liga Champions, Rabu, 28 September 2016. Laga tersebut berakhir dengan skor seri 2-2.

Mor sendiri ikut tampil di laga tersebut. Ia baru turun sebagai pemain pelapis 13 menit sebelum laga berakhir. Pemain asal Turki tersebut pun bahagia bisa turun bermain karena itu artinya ia bisa tampil bersama dengan idolanya, CR7.

Setelah laga usai, Mor bahkan menyempatkan diri untuk menemui idolanya tersebut. Setelah itu, ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengucapkan kalimat Jangan mimpikan hidupmu. Jalanilah mimpimu. Terima kasih karena telah menjadi panutan besar bagi saya setiap hari @cristiano! Terima kasih pada seluruh fans BVB yang memberikan kami suport penuh malam ini!.

About admin