Home / Uncategorized / Eric Bailly, Masih Tetap Jadi Squad Manchester United

Eric Bailly, Masih Tetap Jadi Squad Manchester United

Eric Bailly, Masih Tetap Jadi Squad Manchester United – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kalaupun Eric Bailly masih tetap jadi anggota scuad yang terpenting di club itu. Mourinho juga memberikan pujian pada sikap Bailly yang ingin bermain menukar Chris Smalling yang alami cedera, meskipun dianya tidak ada dalam keadaan yang fit.

Eric Bailly tidak masuk dalam scuad Manchester United yang berlaga melawan Liverpool pada ICC 2018. Akan tetapi di menit akhir mendekati kompetisi, Mourinho lakukan perubahan serta masukkan nama Bailly menjadi substitusi Smalling.

Meskipun tidak tampak prima, kesetiaan Bailly mendapatkan pujian dari Mourinho.

” Eric Bailly merupakan pemain yang memprioritaskan kebutuhan team. Dia akan lakukan semuanya untuk team. Karenanya, dia akan bertahan di club ini, ” tutur Mourinho.

” Team kami memerlukan pemain seperti Bailly serta Herrera yang bersedia lakukan apapun untuk kebutuhan team. “

” Sebetulnya, saya tidak berecana untuk mainkan Bailly. Akan tetapi, Smalling alami cedera. Bailly juga memohon untuk dimasukkan ke team. “

” Jadi, kami berupaya bermain sebaik-baiknya sampai bahan bakar kami habis, ” papar Mourinho.

Pada pertandingan yang berjalan di Michigan Fase itu, Manchester United kalah 1-4 dari Liverpool. Hanya satu gol Manchester United diciptakan oleh Andreas Pereira lewat eksekusi sepakan bebas.

About admin