Home / berita bola / Faksi Serie A Lanjutkan Pertandingan Juventus Versus Napoli

Faksi Serie A Lanjutkan Pertandingan Juventus Versus Napoli

Faksi Serie A Lanjutkan Pertandingan Juventus Versus Napoli – Faksi Serie A memperjelas Juventus versus Napoli akan diadakan sesuai dengan agenda. Ketetapan ini dibikin walau ada ke-2 team tengah didera masalah COVID-19.

Juventus versus Napoli pada giornata ke-3 Serie A akan diadakan di Allianz Fase, Senin (5/10/2020) pagi hari. Pernah ada kecemasan pertandingan ini akan dipending.

Pasalnya baik Napoli atau Juventus tengah hadapi masalah COVID-19 yang tampil di team mereka. Dua pemain Il Parteinopei, Piotr Zielinski serta Eljif Elmas dipastikan positif COVID-19. Hal sama menerpa dua staf Bianconeri.

link alternatif bola88
Pernah ada juga berita jika Napoli dilarang oleh Kewenangan Kesehatan Ditempat (ASL) untuk ke Turin. Tetapi, ini rupanya tidak betul sebab salinan pengakuan ASL yang bocor menyebutkan mereka cuman diharuskan untuk lakukan isolasi dari orang luar kecuali anggota team (fiduciary isolation).

Searah dengan ini, faksi Serie A memberitahukan jika Juventus versus Napoli tetap diadakan sesuai dengan agenda. Tim Bianconeri awalnya memperjelas menampik untuk tunda pertandingan kontra Il Partenopei.

“Lega Serie A memverifikasi jika laga Juventus versus Napoli di Serie A Minggu ke-3 masih diperkirakan untuk diawali pada 4 Oktober jam 20.45. waktu Italia,” bunyi pengakuan faksi Serie A diambil dari football Italia.

Baik Juventus atau Napoli sekarang harus jalani fiduciary isolation untuk meminimalkan penyebaran COVID-19. Mereka akan diisolasi dalam satu tempat (on the bubble) serta dilarang berjumpa dengan seseorang terkecuali anggota team.

link alternatif sbobet
Prosedur kesehatan mengatakan pemain akan jalani tes empat jam sebelum pertandingan yang hasilnya langsung keluar. Mereka yang dipastikan negatif COVID-19 yang diperkenankan bermain.

Ketentuan Serie A serta UEFA menyebutkan jika semasa satu team mempunyai 13 pemain dengan 1 salah satunya kiper pertandingan dapat diteruskan. Itu berarti Napoli akan dipastikan kalah Walk Out (WO) bila tidak ada di Allianz Fase.

About admin