Home / Liga Inggris / Ferdinand Dukung Rasford Jadi Starter Timnas Inggris

Ferdinand Dukung Rasford Jadi Starter Timnas Inggris

Marcus Rashford harus bermain sebagai starter di babak Kualifikasi Piala Dunia kontra Malta pekan depan, menurut Rio Ferdinand.

Rashford terus membuktikan penampilan bagus di Manchester United musim ini, dengan menorehkan empat gol dalam tujuh penampilan, meski tidak selalu tampil sebagai starter.

Pemain yang saat ini masih berusia 18 tahun dipaksa untuk menjadi pemain cadangan dari Zlatan Ibrahimovic di awal musim, namun Ferdinand mengatakan sang penyerang belia tersebut pantas untuk menjadi starter bagi tim Tiga Singa.

Saya rasa Marcus Rashford harus diputuskan masuk tim senior pekan depan dan dilepaskan pada saat bertemu Malta, ucap Ferdinand di Evening Standard.

Termasuk pada saat mencetak tiga gol di tim U21 kontra Norwegia awal bulan ini, tidak ada penyerang Inggris yang sudah menciptakan lebih banyak gol darinya sejak menjalani debut profesional di bulan Februari. Saya tidak peduli berapa umur anda, rekor tersebut layak memberinya tempat di skuat.

Ia sudah menjadi penyerang terbaik di negeri ini sejak bulan Februari dalam hal menciptakan gol statistik tidak akan berbohong.

About admin