Home / Liga Inggris / Ferdinand: Sanchez Penguasa Skuad Arsenal

Ferdinand: Sanchez Penguasa Skuad Arsenal

EksĀ  punggawa sekaligus kapten Manchester United, Rio Ferdinand, menganggap Alexis Sanchez saat ini jadi seorang yang memimpin dan memberikan contoh bagi semua skuat Arsenal.

Sejak didatangkan oleh Arsene Wenger pada musim panas 2014 lalu, Sanchez sering diposisikan melebar. Meski demikian ia tetap sanggup bermain bagus bagi The Gunners.

Dan musim ini, Wenger memberikannya tugas yang lebih utama. Pemain berkebangsaan Chile tersebut ia jadikan striker tengah. Sanchez pun bermain semakin menggila bagi Arsenal. Salah satu bukti kegilaannya datang saat The Gunners bertemu dengan Chelsea akhir pekan kemarin.

Penampilan Sanchez tersebut pun mengundang pujian dari Ferdinand.

Sanchez merupakan salah satu katalis, keberuntungan yang memberi mereka contoh. Ia merupakan salah satu pemain yang menampilkan standar bagi Arsenal saat ini, ucap Ferdinand dalam kolomnya di Evening Standard.

Sanchez menguasai tim tersebut. Andai mereka tidak memulai laga dengan menawan, ia merupakan salah satu pemain yang akan mempunyai pengaruh untuk membuat tim mereka kembali ke dalam permainan. Kita melihat pada akhir pekan lalu, caranya mengincar demi menguasai bola kembali, tidak ada banyak penyerang yang dapat melakukan hal itu dari jarak 20 meter jauhnya dan masih mengamankan bola dari tengah lapangan dan menciptakan gol, tegasnya.

About admin