Home / Liga Inggris / Fergie Pahami Pilihan Mourinho

Fergie Pahami Pilihan Mourinho

Jose Mourinho kembali menunjuk Rui Faria untuk asisten manajernya berada Manchester United. Mourinho serta Faria telah bekerjasama sangat lama. Faria jelas bekerja di berbagai kapasitas di bawah arahan Mourinho.

Akan tetapi keputusan Mourinho tersebut menjadikan Ryan Giggs kehilangan tempatnya. Giggs lantas memutuskan buat meninggalkan Manchester United. Walau kondisinya rumit, Sir Alex Ferguson masih mendukung jalan Mourinho.

“Untuk pelatih, anda patut punya sosok yang dapat anda percaya bersama hidup anda untuk asisten. Kala saya datang menuju United, aku membawa Archie Knox sebab dia merupakan figure yang sangat berarti untukku.

Fergie jelas patut memahami mengapa Mourinho tak ingin berpisah dengan Faria. Mou serta Faria telah bekerjasama kala masih bersama di Portugal sampai menorehkan sukses di sejumlah klub.

“Jose Mourinho telah memperoleh bantuan dari asistennya tersebut dalam bertahun-tahun.  Dapat dimengerti bila dia memilih buat masih memercayai orang yang telah dikenalnya sangat baik.

About admin