Home / Liga Italy / Fiorentina Kembali Kehilangan Pemain

Fiorentina Kembali Kehilangan Pemain

Fiorentina Kembali Kehilangan Pemain

infobolasbobet.net – Fiorentina cuma membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Bologna. Bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua, La Viola harus puas bermain imbang 1-1.

Pada laga yang dihelat di Renato Dall’Ara, Minggu (7/2/2016) dinihari WIB, Fiorentina tanpa didampingi sang pelatih Paulo Sousa yang menjalani hukuman satu laga. Selain itu, mereka kehilangan empat pemainnya yakni Milan Badelj, Marcos Alonso, Yohan Benalouane, dan Tino Costa.

Bologna dan Fiorentina sama-sama tampil menyerang sejak menit awal. Soccernet mencatat ada 12 attempts dibuat keduanya, namun Bologna punya enam yang on goal sementara Fiorentina cuma dua.

Beberapa kali kedua tim bertukar serangan, namun ketangguhan kiper masing-masing tim membuat gol urung tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Fiorentina harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-57 setelah Mati Fernandez menerima dua kartu kuning dalam selang waktu singkat.

Meski bermain minus satu orang, Fiorentina justru mampu unggul lebih dulu pada menit ke-59. Diawali umpan panjang ke kotak penalti, Nikola Kalinic menerima bola dan langsung memindahkan ke sisi yang ditempati Cristian Tello.

About admin