Home / Liga Inggris / Fokus Kalahkan Chelsea Petr Cech

Fokus Kalahkan Chelsea Petr Cech

Fokus Kalahkan Chelsea Petr Cech

infobolasbobet.net – Kalau salah satu kiper Arsenal Petr Cech mulai ikut juga menyatakan kalau dirinya mulai ikut memiliki rencana untuk berhasil juga akan menambah tekanan pada salah satu mantan klubnya, Chelsea yang akan pada saat kedua tim bertemu dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pada akhir pada pekan ini.

Kalau kiper asal Republik Ceko yang juga sudah berusia 33 tahun tersebut itu juga masih akan kembali ke dalam Stamford Bridge untuk yang pertama kali sejak dia sendiri juga meninggalkan chelsea dan juga akan sangat bergabung ke dalam stadion.

Chelsea sendiri juga masih sangat sedang berada dalam tekanan oleh karena klub dari besutan Jose Mourinho harus juga terdampar dalam peringkat ke-17 klasemen namun kalau sementara bersama dengan yang juga baru berhasil akan sangat mengumpulkan dalam waktu empat poin dari lima kali pertandingan.

Saya sendiri juga masih tidak pernah bermain dalam stadion Stamford Bridge dalam posisi tim tamu serta juga akan menjadi ini yang juga akan menjadi pengalaman yang pertama saya sebagi pemain sepak bola.

About admin