Home / Liga Inggris / Gaya Permainan Chelsea Yang Ikut Menyerang Wasit

Gaya Permainan Chelsea Yang Ikut Menyerang Wasit

Gaya Permainan Chelsea Yang Ikut Menyerang Wasit

infobolasbobet.net – Tidak jarang para pemain sepakbola terlihat mengerumuni wasit saat merespons sebuah insiden tertentu. Penggunaan teknologi video diyakini akan menjadi solusi dari pemandangan tak apik itu.

Salah satu contoh teranyar dalam sebuah pentas berskala cukup besar terjadi di awal bulan bulan ini, usai penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic menekel pemain Chelsea Oscar di partai Liga Champions. Ibrahimovic ketika itu dikartu merah dengan sembilan pemain The Blues sempat terlihat mengerumuni wasit Bjorn Kuipers. Hal ini mencuatkan bahasan mengenai adanya tekanan besar yang diterima pengadil lapangan.

Chairman FA Greg Dyke menggarisbawahi bahwa penggunaan teknologi video akan mengurangi kebiasaan pemain mengerumuni wasit, yang pada akhirnya bakal meningkatkan kedisplinan dan rasa hormat kepada korps baju hitam.

“Pidato pertama yang pernah saya lakukan saat menjalani pekerjaan ini adalah mengenai teknologi video. Dalam 20 tahun kita akan bilang, ‘Bukankah aneh sekali kita tidak pernah menggunakan teknologi video?’,” ujar Dyke seperti dilansir London Evening Standard.

About admin