Home / Selebriti / Gemar Membaca, Velove Vexia Berencana Menulis Buku

Gemar Membaca, Velove Vexia Berencana Menulis Buku

Gemar Membaca, Velove Vexia Berencana Menulis Buku – Seniman peranan Velove Vexia (28) menyampaikan jika ia getol membaca buku non-fiksi. Velove juga merencanakan menulis buku.

Hal tersebut disebutkan oleh Velove saat didapati selesai acara peluncuran 10 Kosa Isyarat Kecantikan yang diselenggarakan oleh L’Oreal Indonesia serta Maybelline di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

” Sebenernya saya senang baca sich. Bukunya macem-macem, lebih ke non-fiksi. Jika fiksi itu saya tidak sangat sich. Saat ini lagi baca buku topiknya mengenai stop spending time you don’t have doing thing. Jadi, kita ketahui batasan. Terkadang, kita tidak senang, ya telah ngapain dipaksain, ” papar Velove.

” Ya, terpikir banget (menulis buku), karena itu doain ya kelak bukunya terbit, ” sambungnya.

Akan tetapi, Velove Vexia malas mengulas selanjutnya mengenai gagasan itu. Bukan hal yang ringan buat bintang film Hujan Bulan Juni ini untuk menulis buku pertamanya.

Ia juga tidak ingin menyedihkan beberapa penggemarnya karena mesti menunggu-nunggu bukunya.

” Kelak deh, soalnya membuat buku kan proses ya. Jadi, terkadang, jika mood-nya ilang, saya dapat stop. Lagi repot shooting film, kepending, ” tutur Velove.

” Jadi, jika saya telah ngomong saat ini, beberapa orang nungguin, kasihan. Jadi, kelak saja, jika bukunya telah keluar, ” paparnya.

About admin