Home / Liga Italy / Giampiero Ventura Akui Kekuatan AS Roma

Giampiero Ventura Akui Kekuatan AS Roma

Giampiero Ventura Akui Kekuatan AS Roma

infobolasbobet.net – Giampiero Ventura mengakui sebuah superioritas tim AS Roma pasca kekalahan telak 3-0 di markas Stadio Olimpico.

Torino harus rela gawangnya dijebol tiga gol tanpa perlawanan. Lewat aksi brilian Vasilis Torosidis, Adem Ljajic dan Seydou Keita, untuk memperkuat I Giallorossi di posisi dua tabel klasemen Serie A italia, dan menjadi penantang serius Juventus guna memperebutkan gelar scudetto.

“Ya, tim kami harus melawan sebuah tim yang mempunyai superior kualitas tim maupun individu. Ditambah atmosfir di Olimpico, menambah tekanan besar bagi kami.”

“Mereka terus memberi tekanan, dengan enam upaya tendangan arah gawang, dan menciptakan tiga gol, sekali membentur mistar gawang,” ungkap Ventura pada media Sky Sport Italia.

“Dalam laga tersebut kami sering kali melakukan kesalahan sendiri, terlebih umpan yang tak terarah, tetapi bila kami bisa main layaknya pada hari Kamis lalu, kami pun bisa saja meraih kemenangan di Helsinki dengan tanpa suatu masalah.”

Torino sendiri harus rela kehilangan rekor, belum terkalahkan di kancah Liga Europa, saat harus mengakui keunggulan HJK 2-1 pekan lalu.

About admin