Home / Liga Inggris / Giroud Bawa Arsenal Kalahkan Leiscester 4-3

Giroud Bawa Arsenal Kalahkan Leiscester 4-3

Giroud Bawa Arsenal Kalahkan Leiscester 4-3 – Arsenal menang 4-3 atas Leicester City pada partai pertama Premier League, kasta pertama Liga inggris, di Stadion Emirates, Jumat (11/8/2017) .

Kemenangan ini merasa dramatis lantaran tim beralias The Gunners pernah ketinggalan 2 x. Dua lesakan dari Aaron Ramsey serta Olivier Giroud dalam sepuluh menit paling akhir meyakinkan tripoin untuk mereka.

Berdasar pada statistik di web site resmi Premier League, Arsenal sesungguhnya tampak menguasai dengan penguasaan bola sampai 70 %. Dari sisi kesempatan, The Gunners mempunyai 27, sedang Leicester memiliki enam peluang.

Ambil gagasan serangan mulai sejak awal, Arsenal segera memimpin 1-0 pada menit ke-2. Bermula dari umpan silang Mohamed Elneny, Alexandre Lacazette menanduk bola buat membobol penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel.

Lacazette gets on the end of Elneny’s cross and nods it home. 1-0 pic. twitter. com/O0LABlsrfG

Tersengat dengan gol tuan-rumah, Leicester hanya perlu tiga menit buat menyamai kedudukan. Operan sundulan Harry Maguire bisa diteruskan Okazaki dengan juga sundulan tanpa ada bisa dihalau kiper Arsenal, Petr Cech.

Leicester City, 5. dakikada Okazaki ile beraberli? i yakalad? ! pic. twitter. com/IjfqcSbLkX

Arsenal kembali keluar menyerang pada menit ke-8. Tetapi, tendangan kaki kiri keras Alex Oxlade-Chamberlain dari luar kotak penalti masih tetap melambung tidak tebal diatas gawang The Foxes.

The Gunners kembali memperoleh kans bagus pada menit ke-27. Kesempatan ini, Schmeichel tampak sigap buat menepis tembakan kaki kiri Sead Kolasinac dari dalam kotak terlarang.

Keasyikan menggempur, Arsenal jadi kembali kemasukan lewat serangan balik pada menit ke-29. Umpan masak Marc Albrighton dari bagian kanan pertahanan Arsenal mamu digunakan Vardy dengan sontekan jarak dekat.

About admin