Home / berita umum / Harimau Terjebak di Kolong Ruko di Riau Belum Bisa Dievakuasi

Harimau Terjebak di Kolong Ruko di Riau Belum Bisa Dievakuasi

Harimau Terjebak di Kolong Ruko di Riau Belum Bisa Dievakuasi – Harimau Sumatera yang ‘main’ ke lokasi ruko di pasar di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau masih tetap ada dibawah rongga di bawah rumah. Sampai pagi hari ini belumlah dapat dievakuasi.

“Harimaunya masih tetap dibawah rongga di bawah rumah ruko semenjak tempo hari. Ini bisa kita yakinkan, sebab anggota saya di lapangan semalam mengawasinya sampai pagi hari ini,” kata Kapolsek Pulau Burung, Iptu Junaidi, Kamis (15/11/2018).

Junaidi menuturkan, jika rongga di bawah rumah ruko itu sekarang tempatnya telah dikeliling jaring. Dengan keinginan harimau masih di rongga di bawah rumah ruko.

“Jaring ini sebetulnya kurang efisien ikut, tetapi ya ingin bagaimana kembali. Cuma itu perlengkapan yang ada. Tetapi kita masih memberi penjaga di tempat supaya harimaunya dapat ditangkap nanti,” kata Junaidi.

Untuk tangkap harimau liar itu, kata Juanaidi, pihaknya masih tetap menanti kehadiran team Balai Besar Perlindungan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau dari Pekanbaru.

“Semenjak tempo hari sampai pagi hari ini, belumlah sampai team BBKSDA Riau ke tempat ini. Ya kita masih tetap menanti kehadiran mereka, karena mereka yang miliki senjata bius, kami tidak miliki,” kata Junaidi.

About admin