Home / berita bola / Harry Kane Di Sarankan Ke Manchester United

Harry Kane Di Sarankan Ke Manchester United

Harry Kane Di Sarankan Ke Manchester United  – Harry Kane kemungkinan ragu ingin meneruskan karier ke mana. Pendapat dari Dimitar Berbatov sich, lebih bagus ke Manchester United saja.

Dimitar Berbatov sendiri adalah bekas pemain Tottenham Hotspur di tahun 2006-2008. Jauh sebelum Harry kane main di Spurs.

Berbatov juga saat itu meneruskan karier dari Spurs ke Manchester United. Akhirnya, ia mendapatkan keberhasilan dengan mendapatkan beberapa trofi salah satunya 3x juara Premier League.

Apa yang berlangsung dengan Harry Kane sekarang kondisinya seperti dengan saya di waktu lampau, ” kata Dimitar Berbatov seperti dikutip Daily Star.

Saat itu, Berbatov juga sedang ‘on fire’ bersama-sama Tottenham Bandar BolaHotspur. Tetapi, penawaran dari MU yang waktu itu sedang di bawah bimbingan Sir Alex Ferguson dapat merayunya.

“Saya ketahui jika Harry Kane benar-benar menyukai Spurs. Namun, ia tidak bisa piala apa-apa sepanjang masih disana, ” tutur Berbatov.

Berbatov menguraikan, bukan hal aneh jika pemain Tottenham Hotspur geser ke Manchester United. Misalnya ialah Teddy Sheringham, Michael Carrick, serta pasti dianya.

“Geser ke Manchester United ialah pilihan yang pas serta apa itu yang saya alami. Win88betSaat saya tinggalkan Spurs, memang itu ketetapan yang benar-benar susah. Pada akhirnya, saya ikuti jalan saya sendiri serta saya harus mengerjakannya, ” pungkas bekas pemain sepak bola asal Bulgaria itu.

About admin