Home / Liga Inggris / Hart Resmi Jadi Pemain West Hame United

Hart Resmi Jadi Pemain West Hame United

Hart Resmi Jadi Pemain West Hame United – West Ham United resmi meminjam Joe Hart dari Manchester City sepanjang satu musim penuh, Selasa (18/7/2017) atau Rabu awal hari WIB.

” Halo semuanya. Joe Hart disini. Tidak sabar untuk selekasnya berlaga serta mendengar kalian bernyanyi, ” kata Hart di akun Twitter resmi West Ham United.

” Saya suka kembali bermain di Premier League serta membela club sekelas West Ham. Saya telah siap menyongsong musim baru, ” papar pemain berumur 30 th. itu.

Manajer Slaven Bilic tidak kalah senang. Dia yang tengah memimpin anak asuhnya melakukan pramusim di Austria mengharapkan mentalitas pemenang Hart juga akan menyebar ke beberapa rekanan barunya.

” Saya suka menyongsong Joe Hart di West Ham, ” ucap Bilic di website resmi club.

West Ham meminjam Hart dengan cost 4, 5 juta poundsterling (sekitaran Rp 78 miliar). Meski sekian, separuh dari upah Hart per minggu sebesar 110. 000 poundsterling masih tetap dijamin The Citizens – julukan Man City.

The Hammers – julukan West Ham – juga tidak miliki pilihan prioritas pembelian saat waktu peminjaman Hart selesai. Untuk memperoleh penjaga gawang tim nasional Inggris itu, West Ham mesti lakukan tawaran sekali lagi seperti peminat beda.

Kontrak Hart di Manchester City juga akan selesai pada 2019. Di tim bimbingan Josep Guardiola, Hart musim ini kalah berkompetisi dengan Ederson serta Claudio Bravo.

Di West Ham, dia juga akan berkompetisi dengan Darren Randolph serta Adrian yang sampai kini bertukaran jadi tembok paling akhir pertahanan pasukan Slaven Bilic.

About admin