Home / Liga Inggris / Hazard Akui Pressing Arsenal Bagus

Hazard Akui Pressing Arsenal Bagus

Eden Hazard menyatakan bahwa pressing yang dilakukan Arsenal saat bertemu dengan Chelsea memang sangat bagus dan hal tersebut adalah salah satu kunci kekalahan timnya.

Chelsea sebelumnya merupakan sebuah tim yang menakutkan di hadapan Arsenal. Pasalnya mereka tak pernah mengalami kekalahan dari rival satu kotanya itu sejak tahun tahun 2011 lalu.

Akan tetapi rekor tersebut pecah di laga akhir pekan kemarin. Saat itu Arsenal sanggup meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Salah satu kunci utama kemenangan anak asuh Arsene Wenger tersebut adalah pressing ketat yang ditampilkan Mesut Ozil.

Taktik tersebut sendiri memang sukses membuat lini belakang Chelsea kewalahan dan akhirnya membuat beberapa kesalahan. Hazard pun mengakui bahwa strategi yang ditampilkan The Gunners itu memang kompak.

Itu merupakan malam yang sangat mengecewakan bagi kami. Arsenal tampil sangat baik, mereka melakukan pressing dengan sangat bagus, dan hasilnya membuktikan bahwa mereka lebih bagus, ucapnya pada situs resmi The Blues.

Kita harus melangkah maju dan memperbaiki apa yang salah sebelum laga besar mendatang, tegas Hazard.

About admin