Home / Liga Champions / Hernanes : Pemain Muda Barcelona Belum Bisa Bersaing

Hernanes : Pemain Muda Barcelona Belum Bisa Bersaing

Hernanes : Pemain Muda Barcelona Belum Bisa Bersaing

infobolasbobet.net – Upaya balasan dari Barca datang di menit ke-17. Sepakan Gerard Gumbau masih melenceng tipis ke kanan gawang. Berjarak dua menit, Villanovense membalas dengan tendangan Elias. Masih bisa diamankan oleh Joel Masip.

Dari situasi bola mati di menit ke-31, Munir El Haddadi punya peluang. Kali ini bola melambung. Empat menit kemudian Marc Bartra mencoba menanduk umpan silang Douglas, tapi melebar.

Villanovense kembali menunjukkan potensi bahaya mereka di menit ke-42. Umpan silang Calavatra disambut Javi Sanchez. Hanya sedikit di atas mistar gawang.

Sebuah percobaan dari Jeremy Mathieu di menit ke-52 cuma melenceng ke kanan gawang. Tak lama kemudian giliran Bartra melakukan upaya, kali ini melenceng ke arah kiri.

Barca terus menurung pertahanan Villanovense, tapi dibuat frustrasi oleh rapatnya pertahanan tuan rumah. Sebuah sepakan dari Sandro Ramirez di menit ke-64 cuma melambung tipis. Semenit berselang, tembakan Ramirez mengarah ke gawang, tapi bisa diantisipasi oleh kiper.

About admin