Home / Liga Italy / Himbauan Untuk Skuad Muda Milan

Himbauan Untuk Skuad Muda Milan

Himbauan Untuk Skuad Muda Milan – Kapten klub AC Milan, yaitu Ignazio Abate sedianya meminta skuad Milan yang memang rata-rata adalah pemain muda tak gentar menghadapi klub Inter Milan. Derby yang akan tersaji di giornata ke 13 Liga Serie A di markas San Siro, hari Senin (21/11) dini-hari WIB.

“Saya sadar bahwa tim kami memang banyak pemain mudanya. Dan saya harapkan semuanya memiliki tekad untuk mengalahkan klub Inter,” ujar Abate, sebagaimana dikutip dari media Football Italia.

Ya, Abate adalah salah satu sosok senior yang mempunyai tanggung jawab memotivasi mental kuat berlaga anak-anak muda AC Milan. Abate sudah berumur 30 tahun. Dia menyandang kapten semenjak Ricardo Montolivo mengalami cidera parah.

Andalan pemain muda Milan yang memang dimaksudkan Abate adalah Manuel Locatelli, kemudian Alessio Romagnoli, ada Gianluigi Donnarumma serta M’Baye Niang. Eks bek Napoli itu melihat skuad Inter Milan memiliki pemain-pemain yang lebih matang. Meskipun secara posisi sementara, tim Inter Milan jauh berada di bawah klub AC Milan.

About admin