Home / Uncategorized / Icardi Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat, Bagaimana Inter?

Icardi Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat, Bagaimana Inter?

Icardi Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat, Bagaimana Inter? – Hari depan Mauro Icardi di Inter Milan tetap abu-abu lantaran ketidakcocokan bab penghasilan. Infonya Icardi mohon dibayar kedua kalinya lipat.

Icardi tetap jadi andalan Inter di barisan serang. Selama musim ini Icardi yg menjabat kapten team itu udah membuat 13 gol di semuanya persaingan.

Terputus dari itu, hari depan Icardi tetap senantiasa jadi omongan. Sekian kali agen juga sekaligus istrinya, Wanda Nara, coba memanas-manasi kondisi suaminya itu, satu diantaranya dengan mengusik ketertarikan Juventus.

Ditambah lagi sekian kali penuturan kontrak baru dengan Inter, Wanda belum juga berikan tanggapan positif. Kontrak Icardi sesungguhnya tetap berjalan hingga 2021.

Namun, Inter mau terburu-buru mengikatnya lebih lama lantaran klausul yg ada dikontrak lama sang pemain. Pasalnya Icardi ” cuman ” dihargai 110 juta euro, nominal yg termasuk murah buat penyerang yg udah buat 120 gol buat Inter itu.

Ditambah lagi tidak cuman Juve, juga ada Real Madrid serta Barcelona yg infonya siap menggendong Icardi. Mereka bakal berikan kontrak dengan nilai yg termasuk ‘wah’.

Karenanya, Corriere dello Sport memberitakan kalau Wanda memohon Inter menambah penghasilan Icardi hingga sembilan juta euro atau kedua kalinya lipat dari bayarannya sekarang. Icardi sendiri ada di luar lima besar penghasilan paling tinggi di Serie A, kalah dari empat pemain Juventus dan Gonzalo Higuain di AC Milan.

Tidak hanya itu, Wanda ikut gak pengin menghapuskan klausul jual di kontrak baru namun cuman menaikkan besarannya. Jadi, bagaimana, Inter?

About admin