Home / Liga Inggris / Inginkan Bek Kiri Jose Mourinho

Inginkan Bek Kiri Jose Mourinho

Inginkan Bek Kiri Jose Mourinho

infobolasbobet.net – Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho kabarnya kalau juga masih sangat mengungkapkan soal dalam keinginannya bisa untuk berhasil mendatangkan satu dari pemain lagi namun kalau yang masih sangat terutama pemain yang juga masih akan mengisi pos pemain belakang kiri dalam skuatnya.

Kalau hal tersebut itu juga masih tak bisa dilepaskan bersama dengan minimnya opsi dalam posisi sektor kiri dalam pertahanan timnya namun kalau setelah Filipe Luis yang resmi untuk meninggalkan Chelsea dan juga masih akan bergabung bersama dengan Atletico Madrid.

Kami sendiri juga masih sangat mulai ikut membutuhkan pemain belakang yang kiri namun kalau dalam direksi tahu yang juga masih akan hal ini dan juga soal dalam perasaan saya sendiri juga masih akan mengatakan kami sendiri yang akan mendapatkannya.

Namun kalau soal dalam kabarnya Chelsea senbdiri yang akan memboyong pemain belakang sayap Augsburg yakni Baba Rahman namun kalua soal dalam sementara isu yang masih sangat lain berhasil juga akan menyebutkan pemain belakang Everton yakni John Stones yang juga masih akan ditarik.

About admin