Home / Liga Italy / Inilah Suksesor Milik

Inilah Suksesor Milik

Inilah Suksesor Milik – Seperti yang diketahui, Napoli kecewa sekali setelah mendapatkan berita buruk cideranya striker anyar, bernama Arkadiusz Milik. Sosok Milik divonis bakal absen selama kurang lebih enam bulan karena cidera ligamen lutut. Cidera pemain berumur 22 tahun tersebut didapatnya kala membela Polandia berhadapan dengan Denmark ajang kualifikasi kompetisi Piala Dunia 2018, pada akhir minggu lalu.

Tim Napoli langsung saja memutar otak guna mengakali absennya sosok Milik. Ya, Selama tujuh minggu awal Liga Serie A, sosok Milik sudah cukup menjawab sebuah kepercayaan tim berjuluk I Partenopei untuk susesor Gonzalo Higuain. Sosok Milik sudah mencetak empat buah gol di Liga Serie A.

Ya, Salah satu pemain yang masuk di daftar pengganti sosok Milik adalah sosok penyerang veteran berasal Jerman, yakni Miroslav Klose.

Sosok legenda hidup sepakbola Jerman itu sekarang berstatus free atau tanpa klub semenjak kontraknya habis bersama Lazio di akhir musim kemarin. Walau sudah tua 38 tahun, sosok Klose dinilai menyisakan bakat yang hebat untuk bermain di Serie A meski tidak jangka panjang.

About admin