Home / Teknologi / iPhone X Telah Ungkap Spefikasinya

iPhone X Telah Ungkap Spefikasinya

iPhone X Telah Ungkap Spefikasinya – Duo iPhone 8 serta iPhone 8 Plus telah resmi dilaunching ke market dunia. Walau demikian, piranti yang banyak dinanti pengagum yaitu iPhone X (baca : iPhone Ten) dengan monitor hampir tanpa ada bingkai.

Terkecuali tampang yang lebih unik, dari bocoran spesifikasi yang mengedar minggu ini, tersingkap kalau ” jeroan ” iPhone X juga nampaknya akan lebih tinggi dibanding duo iPhone 8.

Bocoran itu datang dari daftar yang dilaunching oleh tubuh sertifikasi hp di China, Chinese Ministry of Industry and Information Technology Telecommunication Equipment Certification Center (TEENA).

Sertifikat TEENA mengungkap kalau iPhone X mempunyai baterai 2. 715 mAh, semakin besar dari punya iPhone 8 (1. 821 mAh), serta berselisih sedikit dari iPhone 8 Plus (2. 691 mAh).

Seperti duo iPhone 8, iPhone X juga ditenagai chip A11 Bionic. Kecepatan kerjanya 2, 4 GHz serta dipasangkan dengan RAM memiliki 3 GB seperti iPhone 8 Plus, seperti dirangkum KompasTekno dari MacRumors, Rabu (27/9/2017).

Diluar spesifikasi ” jeroan “, iPhone X ikut mengusung beberapa feature baru yang terlebih dulu belum juga sempat berada di deretan iPhone.

Umpamanya saja tehnologi pengenal muka Face ID yang menukar Touch ID serta model navigasi baru berbasiskan gestur yang menggeser peranan tombol home fisik.

Apple baru juga akan mulai buka pre-order iPhone X pada 27 Oktober yang akan datang, sesaat jadwal ketersediaannya di pasar yaitu 3 November.

Sebagian analis memiliki pendapat stock iPhone X yang di bandrol mulai 999 dollar AS atau lebih dari Rp 13 juta ini akan tidak tebal di market, paling tidak sampai awal 2018.

About admin