Home / berita umum / Iqbal Menyesal Atas Tindak Kriminal Anggota Kepolisian

Iqbal Menyesal Atas Tindak Kriminal Anggota Kepolisian

Iqbal Menyesal Atas Tindak Kriminal Anggota Kepolisian – Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal ikut berduka cita atas gugurnya Serda Darma Aji, yang ditusuk ditempat biliar di Depok, oleh oknum polisi. Iqbal juga mengungkap penyesalan atas tindak kriminil anggota kepolisian itu.

” Lagi Polri ikut berduka serta mendoakan almarhum di terima di bagian Allah SWT dan keluarga yang ditinggal di beri ketabahan, ” kata Iqbal dalam info tertulis, Minggu (10/6/2018).

Iqbal menyesalkan momen ini berlangsung waktu Polri serta TNI menggaungkan soliditas serta tengah bersinergi lakukan pengamanan arus mudik.

” Kami menyesalkan peristiwa ini di waktu saat ini kami (Polri-TNI) tengah melakukan pekerjaan negara, bergandengan tangan, bahu-membahu dari semua lini pekerjaan untuk orang-orang, bangsa serta negara, ada oknum kami yang bertindak yang mencoreng soliditas TNI-Polri, ” tutur Iqbal.

” Terlebih saat ini semua Bhayangkara Polri serta prajurit TNI menyebar pada jalur-jalur mudik serta pengamanan permukiman-permukiman orang-orang, sentra ekonomi untuk meyakinkan orang-orang dapat mudik aman, nyaman serta lancar, ” sambung Iqbal.

Iqbal menyatakan pihaknya juga akan mengolah hukum oknum yang sudah lakukan penusukan sampai step peradilan.

” Kami pastikan itu yaitu aksi individu serta kami juga pastikan juga akan diolah hukum dengan tegas di peradilan umum, ” ucap Iqbal.

Serda Nikolas Kegomoi serta Serda Darma Aji ditusuk orang tidak di kenal waktu ikut serta keributan ditempat biliar di Jalan Raya Bogor Km 30, Cimanggis, Depok, pada Kamis (7/6) jam 03. 30 WIB. Dua anggota TNI itu alami luka tusuk di perut.

Serda Darma Aji, pada akhirnya hembuskan nafas paling akhir di wafat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sebelumnya setelah memperoleh perawatan. Jenazah Darma Aji sudah diterbangkan ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Dia juga akan dimakamkan disana.

Terakhir di ketahui penusuk ke-2 prajurit TNI yaitu oknum polisi. Mabes Polri menyebutkan tiga oknum polisi diputuskan jadi tersangka serta saat ini berstatus tahanan.

About admin