Home / berita bola / Ivan Rakitic Bakal Di Buang Barcelona

Ivan Rakitic Bakal Di Buang Barcelona

Ivan Rakitic Bakal Di Buang Barcelona – Barcelona diberitakan coba tawarkan Ivan Rakitic terhadap Juventus jadi sisi dari kesepahaman mungkin yang sertakan berpindahnya Miralem Pjanic ke Camp Nou. Tapi, Juve diberitakan langsung menampik penawaran itu.

Mengambil Goal internasional, Barca mengupayakan keras menghadirkan Pjanic ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas kedepan. Tapi, lantaran persoalan finansial imbas wabah virus corona, mereka mengupayakan kurangi harga jual Pjanic dengan tawarkan sejumlah pemain. daftar judi online

Juve memang tertarik dengan sistem itu, namun mereka cuma pingin mendapati Arthur Melo jadi substitusi. Sayangnya negosiasi ini sukar, Arthur menampik ganti, Barca tak dapat memaksakan.

Menawarkan Rakitic
Barca memang melihat negosiasi dengan Juve ini jadi peluang buat merampungkan problem mereka sendiri. Mereka udah mengupayakan melepas Rakitic, namun sukar mendapati konsumen yang pas serta sesuai sama animo Rakitic.

Rakitic memang cuma pingin ganti ke Sevilla, namun Sevilla tak siap keluarkan uang banyak buat transfer itu. Kondisi ini tak bagus untuk Rakitic, bertahan di Barca bermakna minim peluang main.

Karena itu, Barca mengupayakan menggunakan kondisi ini buat melepas Rakitic. Karena itu dua masalah mereka tuntas pada suatu langkah : buang Rakitic plus mendapati Pjanic.

Juventus Menampik
Penawaran itu nampak menarik, kekuatan Rakitic masih tetap baik di lapangan. Tapi, raksasa Serie A itu sekalipun tak tertarik. Rakitic hebat, namun bukan pemain yang mereka mau.

Juve cuma mengidamkan Arthur Melo, gelandang muda asal Brasil dengan kapasitas fantastis. Mereka bahkan juga menolak desas-desus tengan kesepahaman transfer Nelson Semedo plus 25 juta euro buat diganti dengan Pjanic serta Matteo De Sciglio.daftar sbobet online

Saat ini, terkait pada bagaimana rayuan Barca pada Juve. Mereka mesti dapat tawarkan pemain yang sesuai dengan Pjanic, sekurang-kurangnya yang dapat bikin Juve menengok.

About admin