Home / Liga Italy / Javier Zanetti Optimis, bukan hal mustahil menduduki posisi ke tiga

Javier Zanetti Optimis, bukan hal mustahil menduduki posisi ke tiga

Wakil Presiden FC Internazionale,Javier Zanetti, berucap, pihaknya saat ini tengah fokus total memburu posisi ke-3 atau zona yang nantinya dapat mengantar mereka menuju Liga Champoins musim depan.

Sejauh ini, Nerazzurri mempunyai perolehan yang sama dengan Fiorentina menduduki peringkat keempat. tidak ada keraguan sedikitpun di benak sang wakil pressiden jika tim kesayangannya tersebut bisa mewujudkan anganya untuk masuk ke tiga besar.”Kami yakin akan posisi tiga besar,” jelas Zanetti kepada tim jurnalis sewaktu itu.

“Hasil imbang di laga terakhir kami menghadapi Roma telah memberi kami sebuah reaksi yang kuat dan kepercayaan yang membumbung tinggi,” Dia Menambahkan.

Zanetti berharap para pemainya tetap selalu memupuk keyakinan yang kuat dan sama dengannya, sekali pun tertinggal 5 poin dari Giallorossi selaku penguasa yang saat ini menduduki peringkat ke-3.

“Para pemain tampil luar biasa dalam sebulan terakhir. Bahkan jika kami tertinggal lima poin dari Roma, saya bisa katakan, segalanya masih mungkin terjadi,” Tutupnya.

About admin