Home / berita umum / JK Membawa Masyarakat Menyukseskan Asian Games 2018

JK Membawa Masyarakat Menyukseskan Asian Games 2018

JK Membawa Masyarakat Menyukseskan Asian Games 2018 – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) buka acara senam kolosal yang didadakan BPJS di Lapangan Monas. Dia membawa masyarakat untuk menyukseskan Asian Games 2018.

” Ini dapat bertepatan dengan Asian Games, 20 hari lagi. Kita mesti jadi tuan-rumah yang baik, ramah, membantu dan jadi team dukungan team Indonesia yang berlaga. Membesarkan hati kalaupun atlet-atlet kita mendapatkan medali yang banyak, ” kata JK dalam sambutanya di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (29/7/2018).

JK juga memperingatkan masyarakat untuk melindungi kesehatan. Menurut dia, jadi sehat itu menyenangkan.

” Karenanya lah inti pokok kesehatan BPJS tidak menginginkan anda sakit tetapi anda sehat. Sehat buat anda itu menyenangkan, ” katanya.
Dia menyampaikan kegiatan berolahraga mesti selalu dikerjakan. Ia membawa penduduk melindungi gaya hidup yang sehat serta mengecheck kesehatannya ke rumah sakit.

” Bergerak, makan yang sehat, tidur yang baik serta tidak stres kalaupun butuh baru check kesehatan itu beberapa langkah yang butuh kita kerjakan, ” katanya.

Sesudah memberi sambutanya, JK buka acara senam itu seputar jam 07. 30 WIB. Tampak JK sudah sempat turut senam dengan penduduk.

About admin