Home / Liga Champions / Kaki Ronaldo Berdarah Sewaktu Berhadapn dengan Wolfsburg

Kaki Ronaldo Berdarah Sewaktu Berhadapn dengan Wolfsburg

Real Madrid mengalami banyak kendala untuk membobol tembok pertahanan Wolfsburg, di saat mereka harus menelan kepahitan 0-2 di pertandingan leg pertama perempat final pada Liga Champions Kamis (7/4/16) dini hari WIB.

Beberapa kali barisan Striker Madrid nampak begitu frustrasi sebab tak kunjung dapat menjebol gawang Diego Benaglio. Dan juga, para pemain tim kawalan Dieter Hecking pun tak segan terlibat kontak fisik agar bisa menghentikan serangan dari kubu Los Blancos.

Itu semua terlihat pada kaus kaki yang dipakai oleh Cristiano Ronaldo. Beberapa gambar yang kini tengah beredar di Twitter, terlihat kaus kaki yang dipakai oleh pemain berkebangsaan Portugal tersebut hingga berlubang dan terlihat kaki Christiano Ronaldo yang sedikit berdarah.

Ronaldo mengalami kegagalan untuk mengulang prestasinya pada pekan lalu, sewaktu ia sukses menperoleh gol kemenangan untuk tim yang dibelanya, ketika mengalahkan Barca dengan skor 2-1 di El Clasico.

Bagi Madrid, timnya masih mempunyai kesempatan untuk berjuang lolos ke semifinal, saat laga leg kedua yang akan dilangsungkan di Bernabeu pekan depan.

About admin