Home / Liga Champions / Kekuatan Barcelona Dianggap Benzema Lebih Buruk

Kekuatan Barcelona Dianggap Benzema Lebih Buruk

Kekuatan Barcelona Dianggap Benzema Lebih Buruk

infobolasbobet.net – Memasuki menit 31 kubu Valencia mengklaim penalti setelah Gerard Pique dianggap menarik De Paul dari arah belakang di dalam kotak terlarang. Namun wasit menyatakan tidak ada pelanggaran.

Peluang terbaik Barca selanjutnya adalah saat Suarez berhasil mengejar umpan terobosan yang dilepaskan Messi. Menguasai bola dengan baik, Suarez melewati hadangan pemain lawan. Meski punya ruang tembak, Suarez memutuskan melepas umpan pada Neymar. Tapi umpan tersebut gagal. Pun begitu dengan upaya bikin gol.

Kans terakhir Barca di babak pertama adalah saat Neymar berada di belakang barisan bek Valencia saat mendapat umpan dari Andres Iniesta. Neymar lalu mengirim si kulit bundar ke kotak penalti, tempat di mana Suarez berada. Tapi striker asal Uruguay itu gagal menjangkau bola yang melintas di depannya.

Tekanan Barca ke gawang Valencia tidak berkurang di babak kedua. Hasilnya adalah sebuah gol yang dibuat Suarez di menit 59.

Dari tengah lapangan Suarez melambungkan bola ke arah Messi. Oleh Messi si kulit bundar dikembalikan pada Suarez yang sudah berlari menuju kotak penalti. Dari sudut yang sempit Suarez melepaskan tembakan yang merobek gawang Valencia. 1-0 Barca unggul.

About admin