Home / Uncategorized / Kembali ke Puncak, Kini City Lebih Pede Hadapi Chelsea

Kembali ke Puncak, Kini City Lebih Pede Hadapi Chelsea

Kembali ke Puncak, Kini City Lebih Pede Hadapi Chelsea – Manchester City kembali lagi puncak classement selesai menundukkan Everton. Citizens lantas saat ini lebih siap hadapi ujian berat yang lain minggu akhir ini bernama Chelsea.

Melawat ke Goodison Park, Kamis (7/2/2019) pagi hari WIB, City menang dua gol tiada balas melalui gol-gol Aymeric Laporte serta Gabriel Jesus di pengujung semasing sesi. Penambahan tiga point ini bikin City naik ke puncak menggeser Liverpool dengan kelebihan perbedaan gol walaupun saling punyai 62 point.

Tiga point yg demikian bermakna buat City mengingat Everton bukan lawan yg ringan buat ditundukkan. Ditambah lagi pada musim perdana Pep Guardiola melatih City, Everton bisa menumpas mereka dengan score empat gol tiada balas.

” Memang senantiasa begitu Everton (merepotkan) . Perform kami tak sama bagus yg dikehendaki, ” kata Guardiola.

” Goodison Park senantiasa merepotkan buat City dalam sepuluh tahun paling akhir. Kami mainkan pertandingan yg sukar di sini tiga tahun yang kemarin, ” sambungnya.

Udah kembali lagi puncak, City lantas dalam keyakinan diri tinggi menyongsong pertandingan besar yang lain minggu akhir ini kala melayani Chelsea di Etihad Tingkat, Minggu (11/2) besok. Tiga point lantas dicanangkan oleh Guardiola buat mengontrol urutan paling atas dari kejaran Liverpool.

” Kami tampil bagus di sesi pertama. Kami betul-betul tak memperoleh tembakan on obyek serta itu tak lumrah sich sesungguhnya. Kami punyai ujian utama yang lain hadapi Chelsea hari Minggu, ” ujar Guardiola.

” Chelsea merupakan team menakjubkan yg punyai waktu persiapan tujuh hari. Kami mesti menyediakan diri dengan baik. Ini final buat kami minggu akhir ini. Apabila kami bisa ambil point penuh, karena itu ini adalah langkah yg sangat utama, ” tutupnya.

About admin