Home / Uncategorized / Kemenangan atas Tottenham Terus Dekatkan MU ke Empat Besar

Kemenangan atas Tottenham Terus Dekatkan MU ke Empat Besar

Kemenangan atas Tottenham Terus Dekatkan MU ke Empat Besar – Manchester United belum juga tertahan bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan atas Tottenham Hotspurs selalu mendekatkan mereka keempat besar.

Tottenham disebutkan menjadi ujian paling berat Solskjaer sesudah ia mencapai 5 kemenangan dari 5 laga perdana. Bermain di Stadion Wembley, Minggu (14/1/2019) malam WIB, manajer asal Norwegia itu nyatanya dapat persembahkan kemenangan pada The Red Devils dengan score 1-0.

Gol tunggal yang dibikin Marcus Rashford belumlah mengangkat tempat MU di posisi enam klassemen Liga Inggris. Tetapi dengan 41 point, mereka sekarang menyamakan Arsenal di posisi lima. The Gunners unggul beda gol.

“Kami masih tetap yakin kami dapat finish di empat besar. Kami ialah MU, kami miliki beberapa pemain bagus serta kami berusaha finish di empat besar,” kata De Gea selesai laga.

Dengan masih tetap ada 16 minggu tersisa pada musim ini, serta trend bagus MU bersama dengan Solskjaer, empat besar kemungkinan besar dicapai Setan Merah. Mereka sekarang cuma terpaut enam angka saja dengan Chelsea di posisi empat.

“Itu hasil yang begitu bagus, terpenting kami mencapainya di Wembley. Itu tiga angka yang begitu penting. Saya begitu suka dengan perform saya serta team bermain dengan baik, membuat peluang-peluang serta bermain lebih menyerang.”

“Kami sekarang menuliskan clean sheet tiga pertandingan berturut-turut, itu sangat baik. Beberapa pemain senang, Anda dapat lihat itu di lapangan, serta mereka bermain dengan gairah, seperti Manchester United (yang semestinya),” selesai kiper asal Spanyol itu.

About admin