Home / Liga Inggris / Kepindahan Filipe Luis ke Chelsea Tak Seperti Harapannya

Kepindahan Filipe Luis ke Chelsea Tak Seperti Harapannya

Filipe Luis ungkapkan bahwa kepindahannya ke Chelsea tak berjalan sesuai dengan apa yang telah ia harapkan sebelumnya.

Pemain belakang Brasil pindah ke chelsea selepas membawa Atletico Madrid menuju juara La Liga di 2014 lalu. akan tetapi sungguh disayangkan ia gagal menunjukkan performa terbaiknya ke Inggris, yang mengakibatkan ia akhirnya kembali dibeli oleh Los Rojiblancos pada musim panas lalu.

“Ini adalah musim ke-5 saya di Atletico dan itu adalah tahun – tahun terbaik sepanjang hidup saya. Saya merasa seperti di rumah sendiri ketika ada di Madrid. Saya selalu merasa penting, diinginkan, dan dipercaya oleh semua orang di sini,” ungkap Luis kepada reporter Four Four Two.

“Ketika saya pergi ke Chelsea, saya ingin membuktikan bahwa saya bisa bermain di Premier League, namun itu tidak berjalan sesuai yang saya bayangkan.” lanjutnya

“Ketika Atletico coba membeli saya kembali, saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan hal tersebut bisa terjadi. Saya mendapat banyak tawaran di Prancis dan Italia, namun saya tidak bisa pergi dari Chelsea untuk membela tim lain – hanya untuk Atletico.” pungkas pemain full back kiri the Blues tersebut.

About admin