Home / Liga Europa / Kiper Celtic Ingin Bangkit Kontra MU

Kiper Celtic Ingin Bangkit Kontra MU

Penjaga gawang Celtic, Craig Gordon mengaku bahwa timnya berkeinginan bangkit saat bentrok dengan Manchester City setelah mengalami kekalahan memalukan yang mereka peroleh di laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Ya, tim besutan Brendan Rodgers tersebut memang gagal total di laga perdana mereka. Bertamu ke Camp Nou, Celtic dipermalukan Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor telak tujuh gol tanpa balas.

Namun kemauan Gordon untuk kembali bangkit di laga kedua tak akan mudah karena Manchester City juga merai kemenangan telakĀ  4-0 kontra Monchengladbach di laga perdana mereka. Meski begitu, Gordon percaya bahwa suport dari fans mereka di markas sendiri akan membuat kemauan dan semangat mereka berlipat ganda.

Ini merupakan laga besar. Kami tak tampil terlalu baik pada laga sebelumnya dan kami ingin memperbaikinya. Kami menginginkan sebuah penampilan yang lebih bagus, khususnya di markas sendiri, ucapnya pada Celtic TV.

Kami ingin tampil dan menunjukkan penampilan terbaik, khususnya dengan suport dari fans di belakang kami yang akan selalu menorehkan kami kesempatan kontra tim mana pun, tegasnya.

About admin