Home / berita bola / Kiper Watford Mengaku Sangat Malu Setelah City Membantai Timnya

Kiper Watford Mengaku Sangat Malu Setelah City Membantai Timnya

Kiper Watford Mengaku Sangat Malu Setelah City Membantai Timnya – Penjaga gawang Watford, Ben Foster, mengaku merasa malu seusai gawangnya kamasukan gol delapan gol kala meladeni Manchester City pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (21/9/2019). Agen Sbobet dia menanggapi City yaitu tim jempolan yang sempat ia hadapi.

Foster membandingkan Watford jauh dari berlaga baik saat takluk 0-8 di kandang The Citizens. dia mengiakan kadang kala cukup bisa berdiri serta mengagumi teknik Manchester City membombardir defensi timnya.

Ini mungkin sedikit mengherankan, memberi aib, kata Foster, selagi diminta membeberkan perasaannya sehabis kecolongan gol delapan gol, seperti dirilis Tribal Football.

Delapan gol keberhasilan City masing-masing disarangkan David Silva menit perdana, Sergio Aguero menit ketujuh lewat titik penalti, Riyad Mahrez menit ke-12, Bernardo Silva dengan hattrick ataupun trigol ialah menit ke-15, ke-48, serta ke-60, bersama Nicolas Otamendi menit ke-18, sebelumnya Kevin De Bruyne menit ke-85.

Aku pikir kami sedikit kurang baik diri kami serta para peminat. Para fans mengasih sekaliannya, segala yang mereka kepunyaan, sayangnya kami di lapangan tak mengasih segala yang kami punya, ujar penjaga gawang asal Inggris ini, mengenai kegagalan mutlak dari Manchester City.

Foster menyatakan seseorang penjaga gawang bakal membahayakan hal terjelek di markas Manchester City dan Liverpool apabila timnya membiarkan kemasukan lima gol di 20 menit. Mantan penjaga Bola88 gawang Manchester United ini resah Watford kecurian gol sampai dua digit.

Mereka (Manchester City) tanpa diragukan lagi adalah tim top yang telah aku lawan. Kami buruk, aku tak berkilah. Kami enggak sekelas dengan mereka, tapi kadang mengagetkan menatap mereka bermain, tuturnya.

Kamu hadir ke City dan saya tidak bergurau, kamu hadir ke sini dan juga berpendapat jikalau kalian mampu menjalankan penyelamatan dua ataupun tiga kali. Mereka sangat baik. Mereka serta Liverpool diposisi pada level yang berbeda, bebernya.

About admin