Home / Liga Inggris / Klopp : Anak Asuhnya Van Gaal Lebih Baik

Klopp : Anak Asuhnya Van Gaal Lebih Baik

Klopp : Anak Asuhnya Van Gaal Lebih Baik

infobolasbobet.net – Manchester United di bawah arahan Louis van Gaal, yang belakangan acapkali disebut membosankan, dinilai perlu belajar dari Liverpool yang kini ditangani Juergen Klopp.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh Paul Ince, mantan pesepakbola yang pada masanya aktif bermain dulu pernah berseragam MU (1989–1995) dan kemudian Liverpool (1997–1999).

Opininya itu tidak lepas dari banyaknya kritikan terhadap gaya main MU-nya Van Gaal saat ini, yang dinilai sebagian kalangan membosankan dan kurang ofensfif. Dalam lima laga terakhir di seluruh ajang, The Red Devils mengemas enam gol saja.

“Louis Van Gaal sudah menangani sejumlah tim fantastis tapi dalam dirinya tertanam metode Belanda,” sebut Ince seperti dikutip The Sun.

“Jadi ketika Anda melihat permainan MU, mereka saat ini sebenarnya memainkan operan sejajar, kurang cepat, dan tidak menciptakan peluang sebanyak dulu. Di saat yang sama ia sudah sukses di klub-klubnya dulu dan United saat ini pun masih berpeluang meraih titel Premier League, jadi semua tergantung pada apa yang Anda mau.”

About admin