Home / Liga Inggris / Klopp : Liverpool Akan Samai Madrid

Klopp : Liverpool Akan Samai Madrid

Klopp : Liverpool Akan Samai Madrid

infobolasbobet.net – Lewat tendangan bebas Celta hampir memperkecil ketinggalan. Eksekusi Daniel Wass dari jarak sekitar 27 meter yang mengarah ke sudut bawah gawang masih bisa diselamatkan Navas. Dari tendangan sudut yang lahir akibat momen itu, Navas kembali meninju bola ke luar lapangan.

Tiga menit sebelum turun minum Navas kembali membuat penyelamatan krusial. Kali ini dia dengan tak kalah brilian menghalau bola hasil tandukan Pablo Hernandez, menyongsong umpan tendangan bebas.

Pada awal babak kedua, Celta lebih dulu menciptakan peluang. Nolito yang menusuk di sisi kanan kemudian melepaskan umpan pada rekan Orellana di kotak penalti. Tapi tendangannya yang coba diarahkan ke sudut gawang tidak menemui sasaran.

Setelah tandukan Ronaldo menyongsong umpan Marcelo di menit 54 melayang tinggi, Celta kembali memiliki kesempatan mencetak gol. Dari serengan cepat yang dilakukan Nolito, dia kemudian mengirim bola kembali pada Orellana. Namun akurasi Orellana kembali buruk, yang membuat gol Celta kembali urung datang.

About admin