Home / Liga Inggris / Koeman Bakal Latih Everton

Koeman Bakal Latih Everton

Ronald Koeman diyakini sedang melaksanakan komunikasi bersama kubu Everton terkait kemungkinan menjadi pelatih di Goodison Park. Everton melengserkan Roberto Martinez di bulan lalu sebab tak senang dengan pencapaian lelaki asal Spanyol itu.

Tim Merseyside ini lantas membidik Koeman sebagai penerus, walau pelatih asal Belanda itu masih punya kontrak setahun lagi dengan Southampton.

Bila posisi di klasemen di tahun lalu menjadi patokan, Koeman jelas lebih baik ketimbang Martinez. Koeman, yang merupakan pelatih Southampton pada bulan Agustus 2014, mampu membawa klubnya berada di peringkat keenam dan musim mendatang berhak berjuang di ajang Liga Europa. Sedang Everton finish musim 2015-2016 di peringkat ke-11.

Tak hanya itu. Koeman juga akan memperoleh banderol yang lebih besar di jendela transfer tahun ini , ketimbang bersama Southampton.

Godaan itu diyakini bisa menjadikan Koeman berubah haluan guna hengkang, dan dia cukup tak senang terkait kebijakan transfer Southampton, yang melego beberapa pemain utama dalam dua tahun belakangan.

About admin