Home / berita bola / Kontrak baru Ilkay Guendogan Di City Sampai 2023

Kontrak baru Ilkay Guendogan Di City Sampai 2023

Kontrak baru Ilkay Guendogan Di City Sampai 2023 – Ilkay Guendogan akan menguatkan Manchester City dalam beberapa waktu ke depan. Guendogan barusan meneken kontrak baru di City.

Kontrak Gundogan bersama dengan City awalannya habis pada musim panas 2020. Gelandang sudah sempat sangsi untuk meneruskan kelahiran Jerman itu sudah sempat sangsi untuk lajut di Etihad Fase.

Selesai melalui negosiasi yang panjang, Guendogan pada akhirnya sampai kata setuju dengan City pada minggu lalu untuk mengupdate kontraknya. Hari Jumat (9/8/2019), City menginformasikan jika pemain berumur 28 tahun itu telah tanda-tangani kontrak baru yang berlaku sampai 2023.
Berisi

“Saya benar-benar suka telah tanda-tangani kontrak baru. Saya benar-benar nikmati tiga tahun paling akhir di City serta kebanyakan orang di club telah menolong saya kerasan semenjak hari pertama,” tutur Guendogan seperti diambil situs sah club.

“Satu kelebihan jadi sisi dari team ini, mainkan style sepakbola yang kami kerjakan, serta mendapatkan trofi. Benar-benar susah untuk mengerjakannya serta saya suka jadi sisi dari itu.”

“Saya betul-betul menantikan apa yang dapat kami capai dalam beberapa musim ke depan,” tuturnya.

Guendogan adalah perekrutan pertama Pep Guardiola sesudah dipilih jadi manager City pada 2016. Sampai sekarang, Guendogan telah tampil 114 kali serta cetak 17 gol untuk The Citizens.

About admin